Pertahanan Bayern yang bikin Kovac Gemas

Niko Kovac marah pada pertahanan Bayern Munich di pertandingan perempat final DFB-Pokal. Sebelum pertandingan penting melawan Borussia Dortmund, Bayern harus memperbaikinya.

Die Roten harus bekerja lebih keras untuk menyingkirkan tim divisi dua Heidenheim dengan skor 5-4. Alasannya adalah, setelah comeback untuk maju 4-2, Bayern diabaikan, sehingga lawan mampu menyamakan skor meskipun kemenangan akhir.

Kemenangan itu juga menandai bahwa ini adalah kesembilan kalinya Bayern kebobolan lebih dari satu gol musim ini. Secara umum, Bayern telah kebobolan 43 gol, dibandingkan dengan 45 gol di akhir musim 2017/18.

“Tentu saja, ini mengganggu saya [kesalahan di pertahanan], tetapi jika saya mengganti pemain setiap kali saya melakukan kesalahan, akan sulit bagi saya untuk kehilangan 11 pemain di lapangan,” kata pelatih Bayern itu kepada agent sbobet.

“Siapa pun yang membuat keputusan juga membuat kesalahan, tetapi bukan itu, pertanyaannya adalah: apakah saya ingin bertahan atau tidak, bahkan jika itu tidak menyenangkan seperti menyerang?”

“Semua pemain harus selamat, bukan hanya pemain bertahan, Anda harus siap untuk itu, Anda memenangkan Liga Champions dengan pertahanan yang baik, Anda memenangkan gelar nasional dengan pertahanan yang baik, satu-satunya hal yang dapat Anda menangkan dalam serangan?” Kovac sederhana .

Di akhir minggu ini, Bayern akan menjamu Dortmund di Allianz Arena, Sabtu (6/4/2019) malam WIB. Kedua tim menempati dua posisi pertama di klasemen Liga Jerman dengan hanya dua poin. Bukan tidak mungkin bahwa hasil pertandingan menentukan gelar di akhir musim.

“Itu sebabnya saya tidak khawatir tentang hari Sabtu, kita semua tahu apa yang dipertaruhkan,” tambah Kovac.